Bantu Masyarakat, SGR: Jangan Pernah Lelah Berbuat Baik

Minahasa Utara216 Dilihat

TopikSulut.com,Minut – Calon Bupati Minut, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dalam beberapa minggu terakhir ini tidak pernah henti-hentinya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Bahkan, bantuan pun disalurkan sampai ke hampir semua desa yang ada di kepulauan Kecamatan Likupang Barat dan Likupang Timur.

Panas dan hujan pun tidak menjadi kendala bagi Calon Bupati Minut dari partai Nasdem ini untuk membantu warga.

SGR yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Minut ini mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut berasal langsung dari ketulusan hatinya untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

“Jangan pernah lelah berbuat baik karena berkat Tuhan bukan cuma uang, tapi sehat, damai dan sejahtera. Itulah berkat dengan berbuat kebaikan kepada sesama,” ujar SGR kepada wartawan, Sabtu 25 April 2020.

Baca juga:  SGR: Selamat Hardiknas 2020, Belajar Dari Rumah Saja

Kepeduliannya terhadap membantu masyarakat, sudah menjadi sifat yang menurun dari ibunda tercintanya yakni Bupati Minut DR (HC) Vonny A Panambunan STh (VAP). Bantuan yang diberikan pun tidak ada unsur lain, hanya secara iklas ingin meringankan beban warga yang sudah tidak bisa bekerja seperti biasa. “Banyak warga yang sulit beraktifitas karena dampak Corona ini. Mereka sulit mendapatkan uang untuk makan sehingga harus dibantu,” tambah SGR.

Diketahui, sudah hampir sebulan ini, SGR turun melihat langsung kehidupan masyarakat sekaligus membagikan bahan makanan dan uang tunai untuk membantu mengurangi beban warga. Banyak warga yang menyambut baik kedatangan SGR di desa mereka. Bahkan mereka berharap, sifat sosial SGR ini bisa terus berlanjut.(Tim)