Pelindo 4 Terminal Peti Kemas Bitung Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak Covid-19

TopikSulut,Bitung- PT Pelindo (Persero) 4, Terminal Peti Kemas Btung (TPB), Rabu (20/5/2020), membagikan sembako untuk korban yang berdampak coViD 19 di sekitar Pelabuhan.

General Manager TPB, Muh Ayub Rizal, melalui Manager SDM, Johan Setiawan mengatakan, paket sembako bantuan yang disalurkan berjumlah 589 paket yang di berikan untuk warga Kelurahan Pateten 2, Winenet 1, Winenet 2, Kakenturan 1 dan Kakenturan 2.Sembako berisi 5 Kg beras, 4 buah Mie Instan,1 buah ikan kaleng, dan 1 liter minyak goreng.

Sebelumnya kata Setiawan, pada Senin, (18/5/2020) lalu, PT Pelindo 4 (Persero) TPB telah mendistribusikan 100 paket melalui FOORKOM Maritim yang diserahkan secara simbolis oleh kepala KSOP Bitung, untuk korban yang terdampak CovId 19.

“Bantuan kemanusiaan ini adalah niat baik dari Serikat Pekerja PT Pelindo 4 (Persero) Terminal Petikemas Bitung dan anak usahanya PT Equiport Inti Indonesia, yang dananya berasal dari penghasilan karyawan/ti PT Pelindo 4 (Persero) Terminal Petikemas Bitung,” jelas Johan Setiawan.

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh GM TPB Muh.Ayub Rizal, Site Manager Equiport, Kus Uncahyo, Ketua Serikat Pekerja, Pieterson, Manager Keuangan, Everly Mozart dan Manager Operasional, Wahyuddin dan diterima langsung oleh Kepala Keluarahan Kakenturan Satu, Kakenturan Dua, Winenet Satu, Winenet Dua dan Pateten Dua dihalaman kantor TPB.

“Tentunya Bantuan ini, sebagai salah satu bentuk rasa emphatik pegawai PT Pelindo 4 (Persero) TPB kepada masyarakat yang kurang mampu, berdomisili disekitaran Pelabuhan,” jelas Setyawan. (hzq)