Kepedulian SAS Diapresiasi Warga

TOMOHON, topiksulut.com – Sejumlah umat muslim yang ada di mesjid Al-Mujahidin Tomohon mengucapkan banyak terima kasih kepada wakil walikota Tomohon Syerly Sompotan atas bantuan bahan pokok dalam rangka menjelang hari raya besar umat Muslim yaitu Idhul Fitri 1441 H.

Seperti yang di katakan keluarga muslim lihawa-mantiri yang ada di kelurahan Matani mengatakan, semoga ibu Walikota mendapat lindungan dari yang Maha Kuasa Tuhan, karena sering memberikan bantuan terhadap warga yang sangat membutuhkan, apa lagi di masa Covid 19 ini dan menyambut Idhul Fitri kami sangat membutuhkan bantuan seperti ini.

“Kami keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Syerly atas bantuan yang suda di berikan. Kiranya di kembalikan berkat yang melimpah kepada ibu sekeluarga. Dan diberi kesehatan dan tujuan yang berhasil. Amin” kata keluarga muslim tersebut.

SAS ketika membagikan bahan pokok dan masker kepada warga yang ditemui di jalan

Setelah selesai membagikan bantuan kepada warga muslim pada Kamis (21/5) 2020. Wawali SAS sapaan akrab dari Syerly Sompotan, melanjutkan perjalanan untuk berbagi kasih dengan warga lanjut usia yang di temuinya di jalan, seperti di kelurahan Kayawu dan Tara-tara Syarly Sompotan langsung turun dari mobil pribadinya fengan memberikan bantuan baham pokok dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada lansia yang ada di pingir jalan.

Ibu Lanny warga tara-tara saat mendapat bantuan mengatakan, sangat bersyukur ada seorang pemimpin yang rendah hati di masa seperti ini yang masih dan relah dan berkerendahan hati untuk berbagi kasi dengan warga dengan menggunakan dana prubadinya.

“Saya sangat bersyukur karena mendapat bantuan dari Ibu Wawali, semoga ibu mendapat berkat yang berlimpah dari Tuhan” katanya.

Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok, minyak goreng, serta APD berupa masker untuk digunakan sehari-hari.(kim)

Tags: