Bersama Keluarga, Bupati Ror Ibadah Minggu di Rudis

MINAHASA, topiksulut.com – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke O. Roring, MSi bersama keluarga besar Roring-Lumanauw menggelar ibadah Minggu di rumah Dinas Bupati Minahasa, Sasaran Tondano, 24 Mei 2020

Ibadah dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan uang dianjurkan Pemerintah untuk pencegahan penyebaran pandemi Covid-19.
Ibadah Minggu dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa yang juga Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) Wilayah Manado Tenggara Pnt. Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP.

Pembacaan Alkitab dalam Yohanes 15 : 9 – 17 “Peribtah Supaya Saling mengasihi”.
Dalam khotbah diingatkan tentang kasih, bahwa Yesus Kristus adalah kasih, kasih yang sejati, kasih yang rela berkorban. Yesus menginginkan umat-Nya untuk hidup dalam dalam Kasih-Nya dan menjadi seorang sahabat. Sahabat sejati bukanlah mereka yang memiliki banyak persamaan, tetapi mereka yang memiliki pengertian terhadap setiap perberdaan.

Bupati Minahasa Pnt. Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan keluarga menyampaikan selamat hari minggu dan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H bagi umat muslim di Kabupaten Minahasa.

“Kiranya Tuhan selalu menyertai dan memberkati serta melindungi kita semua. Jaga Kesehatan, patuhi anjuran pemerintah untuk memakai masker, jaga jarak rajin cuci tangan, hidup sehat dan bersatu hati dalam doa agar pandemi covid 19 segera berakhir,” ujar Bupati Ror. (kim)