“Bejat” Ayah dan Paman Gauli Gadis 16 Tahun

TOMOHON, topiksulut.com – Sungguh tidak terpuji yang dilakukan seorang ayah kandung JT alias Oni alias Kayo (53), pasalnya gadis 16 tahun (sebut saja Bunga) yang adalah anaknya digauli sejak Maret 2016 sampai maret  2020 ini, bahkan bukan hanya ayahnya saja, pamannya YLM alias Anis (70) turut menggagahi Mawar.

Peristiwa ini terbongkar ketika Bunga melaporkan yang dialaminya kepada ibunya. Ibu korban pun langsung melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian, pada Kamis (28/5) 2020.

Kronologis kejadiannya, sejak tahun 2016 hingga Maret 2020 dilakukan oleh JT alias Oni alias Kayo. Sedangkan, pada Maret 2020 pelaku YLM alias Anis mencabuli korban sebanyak tiga kali. Perbuatan ini dilakukan di rumah pelaku dan korban.

Kedua Pelaku melakukan aksinya saat keluarga yang lain tidak berada di rumah dan setiap melakukan aksinya pelaku membujuk dan mengancam korban. Perbuatan ini juga sudah dilakukan secara berulang-ulang. Akibatnya, korban mengalami ketakutan dan trauma.

Sementara itu, saat mendapat laporan, Tim Buser Polres Tomohon langsung menuju TKP di Tombariri Timur. Kedua pelaku pun berhasil diamankan di tempat persembunyian mereka, tepatnya di perkebunan Ranotongkor, tanpa perlawanan. Perbuatan bejat ini pun diakui kedua pelaku tersebut.

“Pelaku pertama diamankan Kamis 28 Mei pukul 15.30 Wita dan pelaku kedua diamankan satu jam kemudian,” ujar Kanit Buser Bripka Bima Pusung.

Kejadian ini pun dibenarkan oleh Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot. “Ya, kedua pelaku telah diamankan di Polres Tomohon, dengan dua laporan Polisi berbeda,” tukasnya. (kim)