Sejumlah Desa di Kecamatan Dimembe Dapat Bantuan Dari SGR

TopikSulut.com,Minut – Beberapa desa di Kecamatan Dimembe mendapatkan berkat atau bantuan dari calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) pada Sabtu 30 Mei 2020. Bantuan yang diberikan bagi warga terdampak Covid-19 ini, diawali dari ujung Kecamatan Dimembe yakni Desa Lumpias. Desa yang mendapatkan bantuan dari SGR yakni Desa Lumpias, Desa Wasian dan Desa Tatelu.

Warga pun secara antusias antri di pinggir jalan. Masyarakat telah menunggu bantuan bahan makanan berupa beras, mie instan, gula pasir, hand sanitaser, masker dan uang dengan menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Salah satu wanita paruh bayah warga Desa Lumpias, Anatje mengaku senang mendapatkan bantuan dari calon kepala daerah utusan Partai Nasdem ini.

“Terima kasih ibu SGR karena sudah memperhatikan kami warga kecil. Semoga ibu mendapat restu dari Tuhan agar bisa memimpin Minut dalam Pilkada mendatang,” tandasnya.

SGR yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Minut ini mengatakan, jika bantuan ini sangat penting diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan. “Kiranya bantuan ini bisa meringankan kebutuhan warga yang terdampak Covid-19. Sebab, adanya pandemi Covid-19 ini banyak warga yang sulit beraktifitas untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” tambah SGR. (Tim)