Sertijab Kadis Sosial, Mangala: Tunjukan Kinerja Terbaik

MINAHASA, topiksulut.com – Atas nama Bupati Minahasa dan Wakil Bupati menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dinas Sosial yang lama bapak Denny Tualangi yang telah menjabat kurang lebih selama 1 bulan, dan banyak selamat kepada kepala dinas yang baru.

Hal itu yang dikatakan Asisten pemerintahan dan kesra Dr Denny Mangala,MSi saat membawakan sambutan Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring MSi. Rabu, (3/6) 2020.

Dilaksanakan di kantor Dinas Sosial, proses serah terima dilakukan dengan menerapkan protap kesehatan Covid-19.

Mangala juga mengatakan, Dinas Sosial adalah SKPD yang memiliki peran penting terhadap program dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati dalam hal ini BPJS Kesehatan dan Bantuan bencana sosial seperti kebakaran, bencana angin puting beliung maupun bencana alam dan bencana non alam.

“Tunjukanlah kinerja yang baik karena kita tahu bersama Dinas Sosial saat ini dinas terdepan dalam menghadapi pandemi covid 19,” ujar Mangala.

“Diharapkan kedepannya Kepala Dinas yang baru dapat melanjutkan tugas dengan sebaik mungkin tunjukan kinerja yang baik karena dinas sosial yang menjalankan sosial savety net atau jaring pengaman sosial, ” tutup Assisten Mangala.

Turut hadir juga Staf Ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan, Yori Gumansing, Kepala Dinas pemberdayaan masyarakat desa dan kelurahan, Jefry Tjangkulung, Staf khusus Bupati Bidang Sosial Royke Kaloh, dan seluruh staf Dinas Sosial.(kim)