Warga Watudambo dan Perumahan SBY Dapat Bantuan Dari SGR

TopikSulut.com,Minut – Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terus melaksanakan aksi sosialnya dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19. Aksi kemanusiaan yang dilakukan sejak bulan Maret lalu, kini masih terus berlangsung sampai saat ini. Buktinya, Kamis 4 Juni 2020, Wakil Ketua DPRD Minut ini pun mendatangi 2 tempat yakni Desa Watudambo Kecamatan Kauditan dan Perumahan SBY Kecamatan Airmadidi.

Meski tidak seberapa, namun bantuan berupa bahan makanan, masker, hand sanitaser dan sejumlah uang ini, sudah mampu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 di 2 tempat tersebut. Alhasilnya, ucapan terima kasih pun dilontarkan kepada SGR. “Calon Bupati Minut seperti ini yang layak kami dukung. Ibu SGR berani turun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan,” kata sejumlah warga.

Wanita cantik yang sudah memiliki SK Calon Bupati Minut dari Partai Nasdem ini pun mengatakan jika bantuan ini diberikan agar masyarakat bisa terbantu selama pandemi Covid-19.

“Intinya kita harus jaga kesehatan dan saya minta kiranya masyarakat bisa doakan saya agar selalu sehat dan diberkati Tuhan. Terkait dukungan dari masyarakat terhadap saya untuk maju Bupati Minut, saya ucapkan terima kasih. Itu semua saya hanya serahkan ke tangan Tuhan yang bekerja nantinya,” tambah SGR. (Tim)