VAP Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Kalawat dan Airmadidi

Minahasa Utara149 Dilihat

TopikSulut.com,Minut – Aksi sosial berupa penyemprotan disinfektan kembali dilakukan oleh Bupati Minut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) di wilayah Kecamatan Kalawat dan Kecamatan Airmadidi pada Senin 8 Juni 2020 guna mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minut. Penyemprotan ini turut melibat personil Polres Minut sertq Satpol PP dan Damkar Minut.

Tak hanya itu, di kesempatan ini pula VAP juga membagi-bagikan masker dan sejumlah uang tunai kepada warga Kalawat dan Airmadidi di tengah pandemi Covid-19 ini.
Kepedulian VAP tak sampai di situ, di sela-sela aksi sosialnya, VAP tak lupa mengimbau masyarakat untuk bersama-sama pemerintah melawan virus Covid-19 dan tetap patuh pada anjuran pemerintah untuk selalu menjaga jarak.

Baca juga:  Bupati Minut JG Irup HUT Kemerdekaan RI ke-76

“Mari sama-sama melawan virus corona. Rajinlah cuci tangan, hindari kerumunan, dan selalu menggunakan masker jika terkena flu dan batuk. Tetap patuhi anjuran pemerintah social distancing dengan tetap tinggal di rumah, selalu berdoa agar terhindar dari Covid-19 dan bersama-sama memeranginya,” tukasnya.

Sementara itu, warga dan para sopir mikrolet mengaku merasa terbantukan karena bisa mendapatkan uang tambahan setoran dari bantuan VAP. “Terima kasih Ibu VAP yang telah berbagi kasih kepada kami, sehingga bisa mendapat uang tambahan setoran,” ucap sejumlah sopir Mikro Airmadidi.

Ikut mendampingi Bupati VAP, Kapolres Minahasa Utara AKBP Grace Rahakbau SIK, serta gabungan Ormas dan LSM Minut. (Tim)