Terkait SK Cagub Nasdem, Ini Kata VAP

TopikSulut.com,Minut – Calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) yang dikabarkan akan menerima Surat Keputusan (SK) soal pencalonan, banyak warga yang mulai ikut bertanya-tanya. Bahkan ada yang menganggap jika itu hanya berita hoaks meskipun itu merupakan pernyataan dari Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai Nasdem Minut, Jaya Marthen Luntungan.

Menanggapi pemberitan dan tanggapan masyarakat, VAP pun mengaku hingga saat ini dirinya belum memegang SK. Namun dirinya sangat yakin jika SK itu akan berada di tangannya.

“Saya yakin SK itu akan diberikan kepada pejuang. Atas pertolongan Tuhan dan keyakinan, saya serahkan semuanya kepadaNya. Karena jika Tuhan sudah membuka jalan, tidak ada seorangpun yang bisa menutupnya,” ujar VAP.


Ia pun yakin, bahwa apa yang dikerjakannya, akan diperhitungkan oleh Tuhan asal yakin dan percaya kepadaNya.

“Saya yakin, apa yang sudah saya lakukan untuk Partai Nasdem dan masyarakat Sulut pasti akan membuahkan hasil yang baik. Dengan berusaha dan kerja keras, serta bersandar kepada Tuhan, pasti cita-cita saya menjadi Gubernur akan tercapai,” jelas Ketua KBPP Polri Sulut ini sembari menambahkan, keyakinan VAP juga berdasarkan 1 Korintus 1:27-29. (Tim)