Buket Bunga Bertuliskan “Calon Walikota Tomohon”, SAS: Selebihnya Kami Serahkan Kepada Partai Golkar

TOMOHON, topiksulut.com – Air keruh mulai menjadi bening, kepingan emas mulai nampak jelas dipandang mata. Sosok siapa calon usungan Partai Golkar untuk pemilihan Walikota Tomohon 9 Desember 2020 nanti kian tertuju pada sosok dermawan dan selalu ada sukacita.

Diundang oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sulawesi Utara, Bakal Calon Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) bersama kedua bakal calon Jilly Gabriella Eman (JGE) dan Miky Junita Linda Wenur (MJLW) hadir memenuhi undangan beserta bakal calon dari Kota Manado dan Kabupaten Minahas Selatan di gedung kantor Sekertariat DPD Golkar Sulut. Jumat, (19/6) 2020.

Usai keluar dari ruangan DPD Golkar Sulut, SAS sapaan akrab Syerly Adelyn Sompotan terlihat memegang buket bunga yang bertuliskan “Selamat dan Sukses Calon Walikota Tomohon Ibu Syerly Adelyn Sompotan Tuhan Yesus Memberkati,”

Sas saat memegang buket bunga

“Kami dipanggil, ditanyakan bagaimana persiapan kami. Saya ditanya persiapan sampai dimana, apakah sudah dijalankan tugas dari DPP untuk bersosialisasikan diri untuk Calon Walikota Tomohon dan ibu Christiany Eugenia Paruntu sebagai Calon Gubernur Sulut,” ucap SAS.

SAS yang juga adalah Wakil Walikota Tomohon, pula mangaku dirinya optimis untuk berkontestasi di pesta demokrasi lima tahunan ini. “Saya optimisi dicalonkan Partai Golkar untuk Calon Walikota Tomohon dan selebihnya kami serahkan kepada Partai Golkar,” akunya.

Ia menjelaskan kepada DPD Provinsi, dirinya telah dan sementara bersosialisasi di masyarakat. “Terutama di tengah pandemi Covid-19, kami pun turun menyalurkan bantuan bagi masyarakat dengan dana pribadi,” ungkapnya.

Disamping itu, SAS pula mangaku setiap pekan turun ditengah masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut hadir, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulut James Arthur Kojongian, Sekretaris Raski Mokodompit beserta jajaran. (kim)