Dirut RSUD Bitung Berbagi Kasih Dengan Aktivis LSM Dan Media

TopikSulut,Bitung– Direktur RSUD Manembo-nembo, Bitung Dr Piter Lumingkewas, Sabtu (27/6) berbagi kasih dengan sejumlah perwakilan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), aktivis dan wartawan di Kota Bitung di kediaman pribadinya.

“LSM, aktivis dan Wartawan juga adalah bagian dari masyarakat Kota Bitung yang terdampak wabah covid-19 dan atas nama RSUD serta pribadi ingin berbagi paket bahan makanan,” kata Pitter.

Menurutnya, LSM, aktivis dan Wartawan berperan penting dalam memberikan masukan hingga kritikan untuk perbaikan layanan RSUD Kota Bitung selama ini.

“Dan sebagai mitra kerja, tentu kami juga tidak tutup mata dengan dampak covid yang dirasakan rekan-rekan di lapangan, kendati kami juga ikut merasakannya,” katanya.

Namun ditengah suasana ketidakpastian akibat wabah covid-19 ini, Pitter mengaku bersyukur masih bisa berbagi lewat paket bahan makanan dan semoga bisa membantu.

“Jangan lihat isi paket bantuannya tapi niat tulus dari kami RSUD Kota Bitung berbagi kasih dengan rekan-rekan,” katanya.

Sementara itu, paket bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Pitter kepada Darma Baginda mewakili LSM, Rocky Oroh mewakili aktivis dan Wartawan diwakili Divan Awondatu bersama Raynaldi Pratama. (hzq)