Dua Bhayangkara Terbaik Polres Minsel Berpulang

Minahasa Selatan118 Dilihat

Topiksulut.Com_Keluarga besar Polres Minahasa Selatan kembali berduka,Kedua bhayangkara terbaik Polres Minahasa Selatan berpulang dalam waktu yang tidak begitu jauh

Kedua bhayangkara yang berpulang adalah (alm) AKP Maxi Jansen dan (alm) Bripka Ricky Liouw.

Semasa hidup kedua bhayangkara tersebut dikenal baik terutama dikalangan insan pers dan masyarakat

Kepergian dua insan bhayangkara terbaik Polres Minsel ini sontak membuat seluruh personel jajaran Polres Minsel terpukul dan merasa sangat kehilangan.

Almarhum AKP Maxi Jansen, jabatan Kapolsek Tareran , meninggal dunia di RSUP Prof. Kandou, Manado, pada hari Minggu (28/06/2020), karena sakit dalam usia 58 tahun.

Berselang satu hari, berita duka muncul lagi atas berpulangnya (alm) Bripka Ricky Liouw, anggota Sat Binmas Polres Minsel. Almarhum meninggal dunia karena sakit di RSUP Prof. Kandou, Manado, Senin (29/06/2020), dalam usia 33 tahun.

Baca juga:  Maju Sebagai Balon Cawabup MFP Mendaftar Di Partai Nasdem

“Kedua almarhum adalah bhayangkara terbaik Polres Minsel. Telah banyak sumbangsih dalam pengabdian nya untuk organisasi serta masyarakat pada umumnya. Selamat jalan almarhum AKP Maxi Jansen dan almarhum Ricky Liouw, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan dan ketabahan,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.(hemsi)