Masih Berlanjut, CEP dan SAS Terus Berbagi Bansos Pada Warga Tomohon

Tomohon214 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Dibawah kepemimpinan Christiany Euguenia Paruntu (CEP), Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) terus menunjukan kepedulian terhadap masyarakt kecil terlebih bagi para lanjut usia (lansia).

Di Kota Tomohon, bersama Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Partai Golkar terus menunjukkan kepedulian sosialnya.

Hal tersebut terus dibuktikan dengan menyalurkan bantuan bahan pangan kepada kaum Lansia di wilayah Kecamatan Tomohon Timur, yakni Kelurahan Paslaten I, Rurukan dan Kumelembuai. Tim CEP dan SAS yang dipimpin Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut, Arter Wuwung, menyalurkan bantuan Lansia pada Jumat (17/7/2020).

“Jadi ini merupakan bantuan dari ibu Christiany Euguenia Paruntu dan ibu Syerly Adelyn Sompotan, yang kita kenal pula sebagai Wakil Wali Kota Tomohon, atas dasar kepedulian terhadap para lansia, apalagi di tengah masa sulit saat ini akibat dampak dari covid-19,” beber Wuwung kepada wartawan di Tomohon.

Baca juga:  WL Salurkan 489 Paket Bantuan Bagi Keluarga Ormas LMI

Ia menjelaskan kegiatan seperti ini sudah kesekian kalinya dilakukan oleh tim CEP dan SAS terhadap masyarakat.

Sementara itu, Wawali SAS mengharapkan kiranya bantuan yang diberikannya bersama ibu CEP kepada para lansia itu dapat berguna untuk meringankan kebutuhan.

“Jangan di lihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan, tapi itu tulus diberikan saya dan ibu Ketua DPD Satu Partai Golkar Sulut Christiany Euguenia Paruntu dengan melihat kondisi masyarakat saat ini,” ujar Sompotan.

Masyarakat penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas apa yang diberikan CEP dan SAS, salah satunya ibu Sofia Kawulusan yang mengungkapkan sangat terbantu dengan apa yang diterimanya.

“Luar biasa kepedulian yang di tunjukan, kami bersyukur mempunyai sosok pemimpin seperti ibu Syerly Sompotan kiranya Tuhan membalas semua kebaikan yang dilakukn beliau,” kata Sofia warga Kelurahan Rurukan.(kim)