SAS Ajak Warga Tomohon Sukseskan Progam KPU Pencocokan dan Penelitian Data Pemilih

Tomohon314 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Kediaman pribadi Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan di Kelurahan Woloan Satu Utara Kecamatan Tomohon Barat kedatangan tamu yang tak biasa, yaitu Petugas Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) bersama Komisioner Divisi SDM, Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon Stenly Kowaas.

Kedatangan tersebut terkait pencocokan dan penelitian (Coklit) terhadap data pemilih, serta proses Coklit berlangsung dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Sompotan mengapresiasi petugas pendata yang mengutamakan keamanan kesehatan.

“Karena semua mengikuti aturan, lebih utama yaitu protap kesehatan yang tetap dilakukan oleh KPU. Saya berterima kasih sudah didata, termasuk sudah masuk dalam pemilih di Woloan Satu Utara,” ucap Sompotan yang dikenal dengan sapaan SAS itu sembari menyebutkan ada enam anggota keluarganya yang terdata.

Baca juga:  Tingkatkan Produksi Dan Produksifitas, Pemkot Tomohon Adakan Pelatihan Pertanian

Di samping itu, SAS mengajak masyarakat mendukung proses Coklik.

“Mari kita mendukung program dari KPU yang sementara berjalan yaitu coklit untuk pendataan pemilih. Kami berharap, masyarakat harus antusias mendukung ini dan jangan lupa lakukan protokol kesehatan,” ucap Wawali Tomohon. (kim)