Wawali SAS Terus Bantu Warga Terdampak Covid 19

Tomohon177 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com Wakil walikota Tomohon Syerly Adelyin Sompotan (SAS) bersama dengan ketua DPD I partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) terus menyalurkan bantuan bagi para lansia dan masyarakat kurang mampu yang mengalami dampak dari pandemi Covid 19 di kota Tomohon.

Kali ini bantuan diberikan kepada para lansia dan warga kurang mampu yang ada di Dua kelurahan yaitu di kelurahan matani 1 dan matani 2 kecamatan Tomohon Tengah kota Tomohon.

Menurut Tim yang membagikan bantuan tersebut saat di wawancara mengatakan bantuan ini murni dari dana pribadi dari ibu wawali SAS dan Ibu CEP untuk marsayakat yang kurang mampu yang ada di kota Tomohon.

Baca juga:  Bantuan Bibit Padi, HKTI Minahasa Dondokambey: Kiranya Ini dapat Menunjang Pertanian Minahasa

” Ini bentuk kepedulian dari Ibu SAS dan Ibu CEP untuk masyarakat Kota Tomohon Yang Kurang mampu dan terdampak akibat dari pandemi Covid 19 Atau biasa di sebut Virus Corona” kata Laura Sumilat Saat membagikan Bantuan tersebut pada Senin 27/7 lalu.

Warga yang menerima bantuan tersebut sangat antusias saat menerima bantuan bahan Makanan dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ibu SAS dan CEP.

“Kami masyarkat penerima bantuan ini sangat berterima kasih kepada Ibu SAS dan Ibu CEP karena sangat peduli kepada kami masyarakat Kurang Mampu dan terdampak akibat virus Corona ini, Terimakasih ibu SAS terimakasih ibu CET, Tuhan memberkati kalian berdua” kata para penerima bantuan tersebut.

Baca juga:  Manfaatkan Dana PEN, Pemkot Tomohon Percepat Pemulihan Ekonomi Daerah

Menurut tim semua kelurahan yang ada di kota Tomohon akan di berikan Bantuan natura ini pantaran dampak dari Pandemi ini sangat di rasakan sekali oleh masyarakat kurang mampu. (kim)