PAW, KPU Tomohon Lantik PPS Kinilow dan Paslaten

TOMOHON, topiksulut.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon kembali melantik Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan, bertempat di Aula KPU, Rabu (29/7/20).

Pelantikan dilakukan kepada PPS Kelurahan Kinilow dan Paslaten Satu yang di PAW (Pelantikan Antar Waktu), lantaran dua PPS sebelumnya telah menyatakan mengundurkan diri.

Pelantikan ini dipimpin langsung Ketua KPU Haryanto Lasut, dan didampingi Komisioner Robby Golioth, Stenly Kowaas, Jacobus Wowor, Albertien Pijoh, Sekretaris KPU Stella Sompe.

Lasut menjelaskan, “Pelantikan ini harus dilakukan PAW sekarang, sehingga proses tahapan Pilkada serentak yang sementara berjalan tidak terkendala, khususnya di dua kelurahan tersebut,” jelasnya.

Diketahui pelantikan ini dilakukan dihadapan pemuka agama, dengan mengucapkan sumpah dan janji. Serta Pelantikan ini dilaksanakan dengan menggunakan protap protokol kesehatan dengan Alat Pelindung Diri (APD) dan di awasi oleh Bawaslu Tomohon Koordinator Divisi (Kordiv) Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga Merwan Irvan Dokal, SH.(kim)

Tags: