VAP Terus Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Covid-19

TopikSulut.com,Minut – Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih terjadi di Sulut termasuk Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Akibatnya banyak warga yang mulai terganggu perekonomiannya sehingga menjadi perhatian Pemkab Minut.

Melihat keadaan ini, maka bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kembali diserahkan oleh Bupati Minut DR Vonnie A Panambunan STh (VAP) melalui Dinas Pangan Minut.

Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Minut, Agustine Tiwow mengatakan, bantuan yang diberikan dilihat dari jumlah masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan. Seperti contohnya di Kecamatan Kema, pemerintah menyalurkan beras dan ikan roa sebanyak 1500 paket.

“Bantuan ini terus berlanjut dalam rangka percepatan dan penanganan Covid-19 kepada warga yang terkena dampak. Dengan harapan, akan membantu kelangsungan hidup warga,” ujar Tiwow.

Camat Kema Vilma J Anthonie SH MH pada waktu itu mengungkapkan terima kasih kepada Pemkab Minut yang terus menyalurkan bantuan untuk warga.

“Bantuan ini akan diteruskan kepada pemerintah desa masing-masing untuk disalurkan bagi warga yang membutuhkan,” ucap Anthonie. (Tim)