Perjelas Dukungan PBB ke SGR-PDM, Azhar Undang Pengurus Mesjid

TopikSulut.com,Minut – Sampai saat ini, dukungan dari Partai Bulan dan Bintang (PBB) terhadap calon Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Calon Wabup Minut Petrus Defni Macarau (PDM) masih menjadi pertanyaan, terutama bagi umat Muslim.

Pertanyaan masyarakat ini dijawab oleh Ketua DPC Partai Bulan dan Bintang (PBB) Minut, Azhar SE saat melakukan kunjungan pemberian bantuan bagi umat Muslim dari SGR-PDM di beberapa mesjid, Kamis 30 Juli 2020.
Untuk memperjelaskan pertemuan ini, kata Azhar, akan dilakukan pada tanggal 9 Agustus 2020 mendatang dalam bentuk diskusi. Untuk itu diharapkan pengurus mesjid untuk dapat hadir.

“Umat Muslim perlu bersatu dan jangan pecah. Nantinya dalam diskusi ini, saya akan jelaskan kenapa PBB mendukung pasangan SGR-PDM. Jadi saya jndang para imam dan ustad pada tanggal 9 Agustus untuk diskusi politik kenapa PBB mendukung pasangan ini,” katanya.

Dirinya pun menyatakan sudah benar koalisi dengan Nasdem untuk menuju Minut yang lebih baik. ” Untuk itu, saat beliau (SGR-PDM) duduk, umat Muslim akan diperhatikan. Saya akan tagih karena saya pertaruhkan harga diri sebagai tokoh umat Muslim,” katanya seraya menambahkan jika PBB dan Nasdem Minut siap melawan 24 kursi partai lainnya yang ada di DPRD Minut.

Sementara itu, calon Bupati Minut SGR menyatakan ucapan terima kasih kepada PBB dan masyarakat Muslim yang sudah mendukunnya. “Terima kasih buat samuanya yang mendukung saya. Apa yang menjadi harapan saat ini, pasti akan terwujud saat nantinya,” tambahnya. (Tim)