KPU Minsel Bersama KPU Prov Sulut Rakor Daftar Pemilih Ganda

Topiksulut.Com_Komisi Pemilihan Umum  KPU Kabupaten Minahasa Selatan dalam agenda resmi turut serta bersama Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulut  melaksanakan tiga rangkaian agenda penting berkaitan dengan Tahapan Pemilukada 2020 (13/08/2020)

Kegiatan yang dilaksanakan secara paralel dalam satu hari tersebut dimulai dengan Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Ganda Antar Kabupaten Di Wilayah Perbatasan Minahasa Selatan Dan Bolaang Mongondow Timur Dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Serta Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2020, yang dilaksanakan di Desa Linelean Kecamatan Modoinding. Rapat Koordinasi dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Sulawesi Utara (Dr. Ardiles Mewoh) dan Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU Provinsi Sulawesi  Utara (Lanny A. Ointu), serta 5 (lima) Komisioner KPU Bolaang Mongondow Timur.

Setelah masih berkaitan dengan agenda yang sama dilanjutkan dengan  Sosialisasi Tahapan, Program dan Jadwal Lanjutan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Bupati Dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Tahun 2020 bersama dengan Stakeholder yang ada di Kecamatan Maesaan

Sebagai narasumber dalam Sosialisasi ini adalah Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Provinsi Sulawesi Utara (Yessy Momongan) dan Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Provinsi Sulawesi Utara (Salman Saelangi).

Kegiatan yang berlangsung padat tersebut  ditutup dengan melakukan kegiatan lanjutan oleh Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara bersama dengan Komisioner KPU Kabupaten Minahasa Selatan secara bersama melaksanakan turun langsung untuk memonitoring Verifikasi Faktual Perbaikan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan, serta Coklit hari terakhir di Desa Bojonegoro Kecamatan Maesaan.

Selama kegiatan berjalan semua dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Penanganan Pencegahan dan Penyebaran COVID-19(hemsi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *