Jelang Konfercab XXIII GMKI Tomohon, Konehe Layak Diperhitungkan

TOMOHON, topiksulut.com – Menjelang Konferensi Cabang (Konfercab) XXIII Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Kota Tomohon yang bakal bergulir 29 Agustus 2020 mendatang, menguat nama Sterky Konehe untuk berkontestasi sebagai Calon Ketua GMKI Cabang Tomohon.

Di samping keseriusannya untuk melayani bersama GMKI, Konehe tak lupa mengajak seluruh Civitas GMKI di Tomohon untuk mensukseskan Konfercab dua tahunan ini.

Lanjut aktifis jebolan Universitas Kristen Indonesia Tomohon ini, menegaskan dirinya sangat siap untuk maju sebagai Calon Ketua GMKI Cabang Tomohon.

Sterky Konehe

“Harus selalu siap. Apa lagi ini kan gerakan melayani bersama Kristus, dalam tiga medan pelayanan di Gereja, Perguruan Tinggi dan di Masyarakat,” tegasnya, Jumat (21/8/2020) saat dihubungi via WhatsApp.

Menurut dia, siapa saja dalam GMKI boleh-boleh saja memberi diri untuk menjadi pimpinan pengurus di tingkatan cabang. “Siapapun boleh, tapi mari mengedepankan motivasi melayani. Mengikuti mekanisme yang telah diatur organinasi, serta berkontestasi dengan cara yang adil,” tukasnya.

Diketahui Sterky Konehe turut dinekal sebagai salah satu penggiat dunia jurnalistik, maka tak diragukan lagi pemuda 23 tahun ini untuk dapat berkontestasi di Konfercab XXIII GMKI Kota Tomohon. (kim)