KPU Tomohon Gelar Rakoor Bersama Stakeholder Terkait Penyusunan Daftar Pemilih di Pilkada 9 Desember

TOMOHON, topiksulut.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Bersama Stakeholder Terkait Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Pemilihan Walikota/Wakil Walikota Tomohon dan Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Tahun 2020 di Wale Megfra Matani.

Ketua KPU Tomohon, Drs Harryanto YS Lasut MAP mengatakan, kegiatan ini masih berkaitan dengan proses pencocokan dan penelitian yang sudah dilakukan petugas pemutakhiran data pemilih, 15 Juli-13 Agustus 2020.

Ketua KKPU Tomohon Harryanto Lasut

“Untuk itu, kehadiran Bapak-Ibu Camat dan Lurah dalam Rakor ini sangat penting. Pemerintah kecamatan sampai di kelurahan merupakan bagian dari stakeholder yang akan menyukseskan Pilkada, 9 Desember 2020 nanti,” ungkap Lasut ketika membuka kegiatan Rakor.

Ia menambahkan, pada tanggal 4-6 September 2020 mendatang, akan dilaksanakan pendaftaran calon Walikota/Wakil Walikota. Di saat itu, masyarakat dari Tinoor sampai Lahendong dan Taratara ke Kumelembuai bisa menyaksikan, siapa-siapa saja calon yang mendaftarkan diri.

Ke depan dia berharap, pelaksanaan tahapan-tahapan selanjutnya bisa berjalan dengan baik. “Semoga melalui Pilkada Tomohon Tahun 2020, kita semua dapat menghasilkan pemimpin yang terbaik,” tandasnya.(kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *