Bupati Minahasa Royke Roring Melayat di Rumah Duka Atas Meninggalnya Tonaas Tua Wangko Papendangan Benny Tengker

Minahasa, topiksulut.com- Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi Melayat ke Rumah Duka Almarhum Benny Tengker, Sabtu 29 Agustus 2020 di Kampus Institut Bisnis dan Multimedia ASMI Jakarta yang terletak di kawasan Kayu Putih, Pulo Gadung Jakarta Timur atas Meninggalnya Tonaas Tua Wangko Papendangan, almarhum Benny Tengker pada usia 81 tahun.

Dalam kesempatan tersebut Bupati ROR menyatakan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Minahasa turut berbelasungkawa atas meninggalnya tokoh masyarakat Sulawesi Utara, Minahasa khususnya.

Menurut ROR, banyak sumbangsih yang sudah diberikan almarhum bagi daerah asalnya, Sulawesi Utara terutama dalam bidang sosial kemasyarakatan, budaya dan pendidikan dengan mendirikan sejumlah sekolah karenanya warga Sulut dan khususnya Minahasa pasti sangat kehilangan sosok almarhum. “Karena itu kepada keluarga besar Tengker-Suling kami sampaikan turut berdukacita dan berdoa kiranya keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan oleh Tuhan Yesus,” kata beliau.

Almarhum Benny Tengker yang juga dikenal sebagai mantan Ketua Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) diketahui lahir di Desa Telap Kecamatan Eris pada 25 Februari 1939 dan meninggal di Jakarta pada 28 Agustus 2020. Jenazahnya direncanakan akan dikebumikan pada 30 Agustus 2020 di San Diego Hills, Karawang Jawa Barat.(kim}.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *