KPU Manado Matangkan Cakada

TOPIKSULUT.COM, MANADO – Persiapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado menghadapi pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Manado terus dimatangkan. Hal itu terlihat dalam Rapat Dalam Kantor (RDK) Kesiapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado Tahun 2020 yang digelar di Kantor KPU Manado, Kamis (03/09).

Ketua KPU Manado, Jusuf Wowor saat membuka kegiatan meminta dukungan masyarakat jelang pendaftaran bakal calon yang akan digelar 4-6 September 2020.“Untuk itu kami mengundang rekan-rekan pers untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan,” jelasnya.

Dirinya juga menjelaskan, pihaknya akan melakukan pengaturan khusus jelang pelaksanaan pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota.“Jadi pada tahapan pendaftaran besok, kita juga diatur dengan protokol kesehatan Covid-19,” terangnya.Ia menambahkan, pihaknya akan membuka pendaftaran pada hari pertama dan kedua, pukul 08.00 Wita-18.00 Wita.“Sementara untuk hari terakhir, jam 8 pagi sampai jam 12 malam,” jelasnya.“Yang pasti KPU Manado sudah sangat siap,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya, KPU Manado juga telah mengumpulkan perwakilan partai politik (Parpol).(*/TS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *