Pendaftaran Paslon Pilkada, KPU Tomohon: Warga Dapat Saksikan Via Streaming Sosmed

TOMOHON, topiksulut.com – Sesuai jadwal tahapan Pilkada 2020, mulai 4 September sampai 6 September adalah waktu untuk pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota untuk kontestasi pemilihan Walikota Tomohon 9 Desember.

Terkait hal itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, melalui Komisioner divisi Sosialisasi, Stenly Kowaas, mengatakan. Nantinya proses pendaftaran Pasangan calon (Paslon) akan disiarkan langsung via medsos.

“Jadi masyarakat bisa menyaksikan langsung proses pendaftaran paslon di kantor KPU dengan mengakses layanan live streaming di akun sosial media KPU Tomohon,” kata Kowaas. Kamis, (3/9) 2020.

Ditengah situasi pandemik Covid-19, sesuai PKPU Pilkada serentak tahun 2020, penerapan protokol kesehatan menjadi prioritas dalam setiap tahapan pilkada.

“Masyarakat khususnya pendukung Paslon diharapkan tidak perlu ke kantor KPU, agar tidak ada kerumunan orang yang tentu saja beresiko dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19.” ujarnya.

“Silahkan memanfaatkan fasilitas virtual live streaming, yang content-nya adalah prosesi pendaftaran Paslon,” tutup Kowaas. (kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *