Olly-Steven jadi Paslon Cagub-Cawagub pertama yang mendaftar di KPU Sulut

TOPIKSULUT.COM, SULUT – Pasangan calon yang diusung PDI-Perjuangan serta didukung PPP, Gerindra, Perindo, PSI dan PKB Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw resmi mendaftarkan diri di KPU Sulut, Jumat (04/09/2020) pagi ini.

Olly-Steven pun menjadi Paslon Cagub-Cawagub pertama yang mendaftar di KPU Sulut.

Kedatangan Olly-Steven yang menggunakan sepeda di Kantor KPU Sulut yang berlokasi di Jalan Diponegoro Mahakeret Timur Kota Manado itu, diterima langsung Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh bersama komisioner lainnya seperti Salman Saelangi.

Olly pada jumpa pers usai mendaftar mengucapkan terima kasih pada pihak KPU Sulut.

“Syukur semua berjalan lancar, dan KPU Sulut sangat teliti pada tahapan demi tahapan administrasi pendaftaran,” ungkap sosok yang juga Gubernur Sulut itu.

“Beri aplaus bagi KPU Sulut,” yang diamini Cawagub Steven.

Adapun pada saat mendaftar ini Olly didampingi para pimpinan Parpol yang ikut mengusung, sejumlah kepala daerah diantaranya Bupati Minahasa Ir Royke Roring, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, BupatI Bolsel Iskandar Kamaru, Bupati Bolmut Depri Pontoh, Istri Bupati Mitra James Sumendap yang juga personil DPRD Sulut Djein Rende, Wakil Bupati Sitaro John Palandung, Wabup Minahasa Robby Dondokambey SSi, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Kurniawan dan Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena.(*/TS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *