HUT Ke-45, SAS Sebut OD Pemimpin Yang Sangat Menghargai Orang Lain

TOMOHON, topiksulut.com – Bapak Olly Dondokambey adalah pemimpin yang mampu menghargai orang lain. Hal itu yang di katakan Syerly Adelyn Sompotan saat membawakan kesaksian diperayaan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) nya ke-45 tahun, digelar di Kediaman Lokon View, Tomohon. Sabtu, (5/9) 2020.

SAS sapaan akrab Syerly Adelyn Sompotan pun mengatakan dirinya tidak mendendam, namun ia lebih menghargai orang yang bisa menghargai orang lain.

“Orang baik adalah orang hebat yang mampu menghargai orang lain, dan bapak Olly Dondokambey adalah sosok yang menghargai orang lain,” ujar SAS dihadapan tamu undangan.

“Kado terindah malam ini adalah kehadiran Bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey di syukuran HUT saya, terimakasih Pak Olly,” tambah SAS.

Olly Dondokambey

Sementara itu Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat membawakan sambutan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ibu Syerly Sompotan. “Atas nama Pemerintah Sulawesi Utara dan keluarga Dondokambey-Tamuntuan mengucapkan Selamat HUT buat Ibu Syerly Adelyn Sompotan ke-45 Selalu ada sukacita,” ujar OD sapaan Gubernur Sulut.

Menyentil kesaksian SAS sempat menyebutkan akan berhenti berpolitik, Gubernur OD menyebutkan tidak ada kata berhenti dalam berpolitik.

“Harapan-harapan kedepan masih panjang, dalam kehidupan berpolitik tidak ada kata pensiun, banyak politikus di Indonesia sudah berumur masih aktif sampai saat ini.” ujar OD.

Tampak hadir pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota PDI-P Caroll senduk dan Wenny Lumentut

Mengutip perkataan filsup yunani Socrates, OD mengatakan, Kalau tidak ada politik maka tidak ada negara. “Saya kira apa yang dikatakan SAS memiliki makna bagi kita sebagai teladan bagi generasi muda. Kalau mau berpolitik harus belajar dengan baik, bagaimana proses itu berjalan sehingga banyak hal yang bisa kita buat bersama,” tukasnya.

Turut hadir dalam syukuran Hut SAS, Pasangan Calon Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, jajaran Pemkot Tomohon, Dandim 1302 Minahasa. (kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *