JPAR – AI Datangi kantor KPU, diantar Ribuan Masa dan simpatisan

TOPIKSULUT.COM, MANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, pada Sabtu 05 September 2020, sekitar pukul 16.30, kembali kedatangan pasangan calon (Paslon) Prof Dr Julyeta Paulina Amelia Runtuwene MS dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE.MSM, untuk mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota, pada pemilihan kepala daerah 09 Desember 2020 nanti.

Paslon JPAR – AI saat mendatangi kantor KPU, diantar ribuan masa dan simpatisan, serta para pengurus partai pendukung, dengan mematuhi protokol kesehatan. Pantauan Media ini, calon Wakil Walikota Harley Mangindaan atau biasa disapa Bung Ai sebelum melakukan pendaftaran, meminta kepada semua masa dan simpatisan agar aman dan tertib, serta memakai masker. “Jika kalian para simpatisan dan pendukung ingin kami mendaftarkan diri di KPU, saya harap dapat mematuhi aturan yang sudah diterapkan. Silahkan kalian menuggu kami sampai usahi mendaftar di lapangan sparta Tikala,” ujarnya

Ketua KPU Manado Drs Jusuf Wowor, didampingi komisioner lainnya yakni Ismail Harun, Syachrul Setiawan, Abdul Gafur Subaer, dan Sunday Rompas, menyambut baik kedatangan pasangan JPAR-AI serta menerima berkas pendaftaran tersebut. “Sesuai dengan PKPU, kami ucapkan terima kasih kepada paslon yang datang dengan menerapkan protokol kesehatan. Tentu dalam situasi keadaan pandemi covid-19 ini, semua berharap agar selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ucap Wowor.

Usai mendaftarkan diri, paslon yang diusung Partai Nasdem, Perindo, dan PSI itu, saat diwawancarai wartawan mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara KPU Manado yang telah menyambut baik kedatangan dan menerima berkas pendaftaran kami. “Secara aturan kami telah memenuhi kami. Tentunya kami sudah siap sebagai kontestan pada pilkada 09 Desember nanti,” kata Paula istri tercinta dari Walikota Manado G.S. Vicky Lumentut.

Hal yang sama juga dikatakan calon Wakil Walikota Ai Mangindaan. Ai mengajak, semua paslon yang akan bertarung di Pilwako nanti, secara dewasa dengan mengedepankan visi dan misi serta program yang bisa yakinkan masyarakat untuk dipilih dan mempimpin kota Manado lima tahun kedepan,” tukasnya, saat konferensi pers. (TS/*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *