Mendaftar di KPU Minut, SGR-NAP Gunakan Bendi Didampingi VAP

TopikSulut.com,Minut – Ada yang menarik dari cara pendaftaran oleh Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Calon Wakil Bupati (Wabup) Netty Agnes Pantow SE (NAP) di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minut pada Minggu 5 September 2020.

Pasalnya, pasangan dari Partai Nasdem dan PKB ini mendaftar di KPU Minut dengan menggunakan kendaraan tradisional daerah Minahasa yakni Bendi.

Meski hujan deras, ribuan pendukung dan simpatisan tetap mengawal pasangan SGR-NAP yang akan menuju ke KPU Minut. Namun sebelum, pendaftaran ini diawali dengan doa bersama di rumah yang ada di Kelurahan Sarongsong Satu Kecamatan Airmadidi dan tiba mendaftar di kantor KPU Minut pada pukul 15.00 Wita.

Pendaftaran SGR-NAP turut didampingi oleh Ketua DPC Nasdem Minut, DR (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) dan sejumlah pengurus dari kedua partai yakni Nasdem dan PKB.


Alhasilnya, jalur utama di pusat kota Airmadidi pun menjadi macet. Namun mengantisipasi hal itu, pihak Polres Minut pun langsung ikut turun melancarkan arus lalu lintas sehingga kemacetan tidak terlalu panjang.
SGR pun mengucapkan permohonan maaf terhadap pengguna jalan.

“Saya mohon maaf kepada masyarakat jika perjalanan terganggu. Kiranya Tuhan menyertai kita semua,” tandasnya. (Tim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *