Usai Tes Kesehatan, SGR-NAP: Puji Tuhan, Semua Berjalan Lancar

TopikSulut.com,Minut-Sesuai dengan tahapan Pilkada, maka pada tanggal 6-10 September 2020, merupakan tahaoan pemeriksaan kesehatan yang wajib diikuti oleh seluruh kandidat calon kepala daerah. Dan pada hari terakhir atau Kamis 10 September 2020, pasangan Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantow (SGR-NAP) pun telah selesai melaksanaan pemeriksaan kesehatan.


Kepada wartawan, pasangan dari Nasdem dan PKB ini menyatakan ucapan syukur karena telah melalui semua tahap seleksi pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandouw Malalayang. “Puji Tuhan, semua berjalan lancar tanpa halangan,” ungkap keduanya.


Pasangan ini pun menyatakan siap mengikuti tahapan selanjutnya sesuai peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Untuk itu, mereka pun meminta doa dari semua elemen masyarakat Minut agar bisa selalu sehat hingga akhir pelaksanaan Pilkada.

“Saat ini baru selesai pemeriksaan kesehatan dan kami siap ikuti tahapan selanjut sehingga kami perlu dukungan doa dari semua masyarakat,” tandas mereka. (Tim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *