Diundang Yayasan Jonathan Ministry, VAP Didoakan Ratusan Tokoh Agama

TopikSulut.com,Minut – Untuk menciptakan pelaksanaan Pilkada yang aman dan sehat, maka Yayasan Jonathan Ministry menggelar doa bersama, Sabtu 12 September 2020, di Kelurahan Sarongsong 2 Kecamatan Airmadidi. Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh ratusan tokoh agama yakni pendeta, pastor dan imam dari 10 kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).


Menariknya, dalam doa bersama ini juga turut dihadiri oleh DR (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) selaku Bupati Minut. Dalam kegiatan itu, VAP pun langsung didoakan oleh ratusan tokoh agama.

“Ibu VAP diundang sebagai kapasitas pemimpin daerah atau Bupati dan kegiatan ini tidak ada unsur politik,” singkat Ketua Yayasan Jonathan Ministry, Pdt Ruben Boy Renggi MTh kepada wartawan usai kegiatan.


Dirinya pun menambahkan jika doa bersama ini bertujuan agar meminta kepada Tuhan supaya pelaksanaan Pilkada di Sulut khususnya di Kabupaten Minut bisa berjalan lancar dan aman tanpa ada permasalahan yang bisa merusak persatuan dan kesatuan masyarakat.

“Tujuan untuk mendoakan suasana pilkada damai. Kita disini memang berbeda-beda tapi satu,” ungkapnya.


Sementara itu, Bupati Minut, DR (HC) Vonnie A Panambunan STh (VAP) mengaku senang karena adanya kepedulian dari tokoh agama dalam melaksanakan doa bersama ini.

“Pilkada Sulut dan Minut harus aman sehingga kita harus tetap menjaga toleransi antar sesama. Berbeda pilihan itu biasa, tapi jangan sampai mengganggu keamanan lingkungan dan daerah,” tambahnya. (Tim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *