Wakili Pemkab Minahasa, Muntu Apresiasi “The Mangatasik Under Photo Competition”

MINAHASA, topiksulut.com Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Frits R. Muntu, S.Sos mewakili Bupati Minahasa DR. Ir. Royke O. Roring, MSi menghadiri kegiatan
Pembukaan acara The Mangatasik Under Photo Competition “Discover the new Bunaken” di lokasi wisata Pantai Mangatasik desa Ranowangko Kec. Tombariri. Sabtu, 19 September 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 75 Republik Indonesia, HUT ke 56 Provinsi Sulawesi Utara dan HUT KNPI yang dibuka secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Sambutan Gubernur menyampaikan kiranya kegiatan ini dapat menyemarakkan HUT Provinsi Sulut yang diselenggarakan di tengah Pandemi covid 19, dimana Provinsi Sulut sedang mempersiapkan diri memasuki era new normal untuk kegiatan kegiatan pariwisata supaya bisa berjalan dengan baik. Pembukaan di tandai dengan pemukulan tetengkoren dan diserahkan alat snorkel sebagai tanda penyematan dibukanya kegiatan.

Pemerintah Kab. Minahasa sangat mengapresiasi Pemerintah Provinsi yang melaksanakan kegiatan “The Mangatasik Under Photo Competition”.

“Mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa, mengapresiasi dan akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam pemulihan ekonomi khususnya bidang Pariwisata,” ungkap sekda.

Dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, Kadis Pariwisata Provinsi Sulut Henry Kaitjily, Kadisbudpar Minahasa Drs. Teddy Sumual, MAP, Camat Tombariri Davidson Suluh, SSTP, MSi dan para peserta Mangatasik Under Photo Competition.(Kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *