HUT Ketum Garda Pemuda Nasdem Didoakan SGR Bersama Anak Yatim

Minahasa Utara184 Dilihat

Tomohon-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ketua Umum (Ketum) Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh yang jatuh pada Senin 21 September 2020, mendapat hadiah spesial dari calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dengan merayakan di panti asuhan bersama anak yatim piatu.

Hadiah menarik ini dimana calon Bupati Minut dari Partai Nasdem tersebut bersama dengan anak-anak yatim di beberapa Panti Asuhan di Kota Tomohon, turut mendoakan Prananda Surya Paloh yang kini sudah genap umur 32 tahun.


Diawali dari Panti Asuhan Sayap Kasih Kelurahan Woloan 3 Kecamatan Tomohon Barat, kehadiran SGR bersama Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulut Christian Yokung dan tim pemenangan SGR pun disambut sukacita oleh anak-anak penyandang disabilitas.

Baca juga:  Pjs Bupati Minut Dialog Dengan Perangkat Kecamatan Likbar & Liksel

Bahkan mereka pun dibimbing oleh perawat, ikut mendoakan Prananda Surya Paloh dan Shintia Gelly Rumumpe serta ibunda DR (HC) Vonnie A Panambunan STh agar selalu dilindungi Tuhan dalam segala aktifitas dan pekerjaannya. Bahkan dalam kegiatan itu juga disempatkan dengan pemasangan lilin ulang tahun dengan nomor 32 diatasnya.


SGR kepada wartawan mengatakan jika kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan untuk mendoakan Prananda Surya Paloh agar selalu sehat-sehat dan diberkati selalu oleh Tuhan.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun bagi kakak Prananda Surya Paloh yang ke-32. Kiranya selalu dalam lindungan Tuhan,” tambah SGR diaminkan oleh Christian Yukong. (GB)