Disaksikan VAP, SGR-NAP Lantik Tim Pemenangan dan Tim Kampanye

TopikSulut.com,Minut – Untuk menyusun kekuatan dalam pertandingan menuju pemilihan kepala daerah Kabupaten Minut, maka dibutuhkan kekuatan dari tim pemenangan dan tim kampaye agar bisa menghasilkan suara rakyat yang maksimal dalam hari pemilihan pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Untuk itu, pasangan calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantow (SGR–NAP) langsung melantik tim pemenangan SGR-NAP bertempat di Sutanraja Hotel, Selasa 22 September 2020.


Dalam pelantikan ini, turut disaksikan oleh Ketua DPC Nasdem Minut yang juga merupakan Calon Gubernur Sulut DR (HC) Vonny A Panambunan STh (VAP). Dalam pelantikan, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


SGR didampingi NAP mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Minut yang telah menyediakan diri untuk menjadi tim pemenangan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP yang sudah memberikan diri untuk sama-sama berjuang demi kesejahteraan masyarakat Minut. Mari kita semua bersama, bersatu, berjuang dan menang!”, tukas SGR dengan antusias diaminkan NAP.


Sementara itu, VAP dalam sambutannya mengharapkan kiranya tim yang baru dilantik ini bisa solid satu suara agar harapan SGR-NAP menjadi kepala daerah bisa tercapai.

“Mohon doa dari semuanya agar anak saya bisa meneruskan saya menjadi pemimpin Minut yang semakin sejahtera dan diberkati Tuhan,” ungkapnya.


Ketua Tim Kampanye Harry Azhar SE mengatakan, dengan dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP, semua harus bekerja dengan dengan sungguh-sungguh untuk mewujudkan kemenangan SGR sebagai Bupati Minut dan NAP sebagai Wakil Bupati Minut periode 2021-2026.

“Kita hadir di sini hanya satu tujuan yaitu menang. Dengan dilantiknya Tim Kampanye dan Tim Pemenangan SGR-NAP, pekerjaan ada di pundak kita untuk mengantar Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Wakil Bupati Netty Agnes Pantow sampai pada hari pelantikan,” ujar Azhar. (GB)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *