Sah, Pengurus INNS Periode 2020-2023 Resmi Dilantik Gubernur Olly Dondokambey

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melantik pengurus Ikatan Nyong Noni Sulawesi Utara (INNS) periode 2020-2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulut, Rabu (23/9/2020).

Diketahui, Ketua Umum INNS terpilih periode 2020-2023 yaitu dr Kartika Devi Kandouw-Tanos yang juga Wakil Ketua TP-PKK Sulut.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Ketua TP-PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekpdaprov Sulut Edwin Silangen serta para pengurus INNS periode 2020-2023.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh pengurus INNS yang baru dilantik serta memberikan apresiasi terhadap besarnya sumbangsih organisasi INNS untuk memajukan sektor pariwisata Sulut.

“Kami sangat berharap kedepan para pengurus INNS yang baru dilantik agar lebih aktif dalam mempromosikan Provinsi Sulut. Intinya Pemprov Sulut akan terus mensupport semua kegiatan – kegiatan INNS,,” kata Olly.

Sementara itu, Ketua Umum INNS terpilih periode 2020-2023 dr Kartika Devi Kandouw Tanos dalam sambutannya mengatakan kepengurusan INNS yang baru akan terus bekerjasama dengan pemerintan dan memberikan dukungan terhadap pembangunan daerah khususnya di sektor pariwisata.

“Intinya sinergitas dengan pemerintah yang ada baik di pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten kota agar lebih berguna untuk kemajuan masyarakat Sulawesi Utara,” kata Devi.

Berikut susunan nama pengurus INNS periode 2020 – 2023 :

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *