Cabut Nomor Urut 3, OD-SK Optimis Menang demi Sulawesi Utara

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Pasangan Calin (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Drs Steven OE Kandouw mendapat Nomor 3. Nomor 3 di kalangan Parpol identik dengan PDI Perjuangan. Nomor inipun diacungkan dengan jari ‘Metal’.

Hal itu juga terjadi saat Paslon Olly-Steven mendapat Nomor undian 3, dan langsung mengacungkan jari ‘Salam Metal di Kantor KPU Sulut, Kamis (24/09/2020) siang.

Paslon Olly-Steven yang mengusung jargon ‘Sulut Maju’ sangat cocok dengan Nomor 3. Apalagi selama ini, Duet Hebat ini terus menggaungkan Persatuan, Sinergitas dan semangat Gotong Royong.

Para pendukung yang hadir, walaupun terbatas karena harus menerapkan protokol kesehatan Covid-19, langsung menyambut dengan salam ‘Metal’.

IMG-20200924-WA0090

Diketahui, Paslon Olly-Steven diusung dan didukung kolaborasi Parpol PDI Perjuangan, PPP, PKB, PSI, Perindo dan Gerindra.

Sementara Paslon Tetty-Sehan (CEP-SSL) mendapat Nomor Urut 1 dan Paslon VAP – HR mendapat Nomor 2.

Selain menerapkan protokol kesehatan Covid-19, agenda pencabutan Nomor Urut Paslon di Kantor KPU Sulut, mendapat pengamanan ketat aparat kepolisian. (CHRIS) 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *