Ankgarin VAP Comunnity gelar Baksos di Panti Asuhan Febe Tondano

Topiksulut.com – Komunitas Ankgarin VAP comunnity menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Anak Febe Tataaran Tondano Selatan.

AVC yang merupakan komunitas pemenangan Vonnie Panambunan menuju kursi Sulut 1 ini terus menggelar kegiatan sosial, mengingat kondisi saat ini banyak masyarakat Sulawesi Utara yang butuh bantuan akibat pandemi covid-19.

“Banyak saudara kita dan masyarakat yang menderita akibat dari covid19, dengan adanya Bakti sosial ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat,” ujar Ketua AVC Novky Walangitan,S.IK

Sementara itu Penanggung Jawab Panti Asuhan Febe sangat berterima kasih kepada AVC yang telah membantu anak anak panti asuhan Febe.

Dirinya juga mengatakan bahwa selama ini Vonni Panambunan sudah banyak membantu dan memperhatikan Panti Asuhan Febe bahkan sebelum dirinya maju sebagai Calon Gubernur Sulut.

“Disaat situasi seperti sekarang bantuan seperti ini sangat membantu kami, kami juga berharap Bunda VAP begitu kami memanggilnya dapat menjadi Gubernur Sulawesi Utara karena sebelum beliau menjadi Cagub Sulut beliau selalu memberikan bantuan kepada kami,”tutupnya.

Adapun sejumlah bantuan yang diberikan AVC berupa sembako beras, supermie dan snack, susu, serta bahan keperluan anak anak panti asuhan Febe. (Tim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *