Bupati ROR Ibadah Minggu dan Perjamuan Kudus Memperingati HUT ke-86 tahun GMIM

MINAHASA, topiksulut.com – Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua TP-PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP mengikuti ibadah Minggu Pagi di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike sekaligus Perjamuan Kudus memperingati HUT ke-86 tahun GMIM Bersinode dan pengutusan bagi pasangan warga GMIM dalam hal ini Olly Dondokambey, SE, dan Drs. Steven Kandouw yang akan ikut dalam Pemilihan Gubernur pada 9 Desember, Minggu 4 Oktober 2020.

Khadim di ibadah Minggu pagi oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat, Bukit Moria Rike, Pdt. Aser Esau, M.Th.

pengutusan pasangan warga GMIM Olly Dondokambey, SE, dan Drs. Steven Kandouw

Dalam kesempatan tersebut Olly Dondokambey berterimakasih kepada Jemaat GMIM Bukit Moria Rike.

“Terimakasih kepada jemaat GMIM Bukit Moria yang telah menyambut dan mendoakan kami (Olly Dondokambey SE dan Drs. Steven Kandouw),” ujar Olly Dondokambey.

Olly Dondokambey-Steven Kandow (ODSK) Calon gubernur turut memberikan bantuan penanganan Covid-19 bagi Jemaat GMIM Bukit Moria Rike.

Seusai ibadah Bupati Minahasa yang juga Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Jemaat GMIM Bukit Moria Rike dan P/KB Wilayah Manado Tenggara, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama menyampaikan selamat Hari Minggu.

“Selamat berhari minggu bagi seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa, dan tetap menjalankan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta memakai masker, mencuci tangan, mejaga jarak dan menjauhi kerumunan demi memutus mata rantai covid 19.” tukasnya. (Kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *