Olly Dondokambey Optimis “ODSK dan CSWL” Menang Pilkada di Kota Tomohon

TOMOHON, topiksulut com – Olly Dondokambey (OD) meyakini pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, ia bersama Steven Kandow (ODSK) serta pasangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) akan menang.

“Pastilah menang, apalagi istri saya orang Tomohon, jadi harus menang,” tutur Olly kepada wartawan saat Kampanye terbatas bersama perwakilan petani Kota Tomohon di kediaman mantan Wakil Walikota Tomohon, Syeni Watulangkow, Kelurahan Matani. Senin (5/10) 2020.

Namun begitu Ketua PDI-Perjuangan Sulut ini mengimbau agar dapat memilih pemimpin secara khidmat di Pilkada Sulawesi Utara ini.

“Ya, harus memilih secara khidmat, karena dalam memilih harus berdoa agar mendapat pilihan yang khidmat. Ingat jangan pilihan kita sia-sia selama lima tahun,” tutup Olly.

Diketahui, kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dan dihadiri 40 perwakilan petani yang ada di Kota Tomohon.

Hadir pada kesempatan itu Pasangan Calon Walikota & Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk- Wenny Lumentut (CSWL), Sjennie Watulangkow, Marhany Pua dan sejumlah tokoh agama serta tokoh masyarakat Kota Tomohon.(kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *