Kian Solid, Puluhan Ribu Relawan SAS Dukung Koalisi Kerakyatan ODSK CSWL

Tomohon265 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Arus dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Steven Kandow (ODSK) serta Paslon Walikota/Wakil Walikota Tomohon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, terus berdatangan. Jumat, (9/10) 2020.

Puluhan Ribu relawan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) sepakat mendukung Paslon ODSK dan CSWL di Pilkada Tomohon, 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu dibuktikan dengan puluhan ribu data dukungan relawan yang masuk ke media center Caroll-Wenny yang didukung PDI Perjuangan dan Gerindra.

Adrian Boy Ngenget saat menyerahkan berkas dukungan kepada Wenny Lumentut

Wakil Ketua tim pemenangan Caroll-Wenny, Adrian Boy Ngenget mengatakan penyerahan data pendukung SAS for Caroll-Wenny diberikan dalam tiga tahap.

Tahap pertama, Rabu 30 September 2020 ada 12.266 data dukungan yang diserahkan.
Selanjutnya pada tahap kedua, Senin 5 Oktober 2020, ada 7.786 data dukungan yang masuk.
“Total ada 20.052 sampai hari ini. Penyerahan data tahap ketiga, rencananya Rabu 15 Oktober 2020,”terang Ngenget.

Baca juga:  Resmi! PMI Kota Tomohon Periode 2018-2023 Dilantik Wagub

“Program-program Caroll-Wenny adalah membuat masyarakat lebih sejahtera, pro kerakyatan dan bukan kepentingan. Ibu SAS juga sepakat dengan program ini. Makanya, SAS bersama timnya akan all out mendukung dan memenangkan Caroll-Wenny,”jelas Ngenget.

Disamping itu, SAS yang juga Ketua Tim Pemenangan Olly-Steven di Kota Tomohon siap mengerahkan segala potensi dan sumber dayanya untuk memenangkan Olly-Steven.
“Targetnya adalah kemenangan signifikan buat Olly-Steven di Kota Tomohon,”ucap Ngenget yang juga Wakil ketua Tim Pemenangan Olly-Steven Kota Tomohon.

“Penggalangan dukungan SAS kepada kedua calon akan terus berlanjut karena itu konsolidasi dan sosialiasi akan terus dilakukan ke setiap kelurahan dan lingkungan, dan juga komunitas-komunitas SAS yang jumlahnya ribuan anggota,”tandasnya.
(kim)