Di Paslaten Ratusan Muda Mudi Dukung CSWL

TOMOHON, topiksulut.com – Paslon nomor urut 2, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL), terus mendapat tempat di hati pemilih masyarakat Kota Tomohon.

Buktinya, paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra di Pilkada 9 Desember mendatang, mendapat dukungan dari ratusan muda-mudi (milenial) Paslaten Raya Kecamatan Tomohon Tengah.

“Sampai hari ini, tercatat 103 muda-mudi yang sudah bergabung dengan Militan CSWL Paslaten,” ucap Ketua Militan CSWL Paslaten Angly Katio, Selasa 13 Oktober 2020.

Katio menambahkan, animo milenial dari luar Paslaten Raya bergabung dengan Militan CSWL Paslaten terus meningkat.

“Kami mengutamakan warga Paslaten. Tetapi, bagi teman-teman yang di luar Paslaten yang mau bergabung, akan kami lihat apakah mereka belum terdaftar di komunitas atau relawan lainnya,” papar Katio, seraya mengatakan tugas Militan CSWL adalah mengawal suara sampai 9 Desember mendatang.

“Anggota Militan CSWL Paslaten akan ditugaskan pada area sekitar rumah tinggal mereka. Memastikan suara untuk CSWL tidak berubah sampai hari pencoblosan,” tutup Katio.
Calon Wali Kota Tomohon Caroll Senduk saat meresmikan Sekretariat Militan CSWL Paslaten mengucapkan terima kasih kepada muda-mudi di Paslaten yang bergerak bersama mendukung CSWL.

“Saya dan Pak Wenny Lumentut mengapresiasi langkah Militan CSWL Paslaten. Masih muda begini, sudah bersemangat untuk merubah Tomohon, ke arah yang lebih maju lagi, lebih hebat lagi,” kata Senduk.

“Saya bangga melihat anak muda terlibat dalam pemenangan nanti. Ini modal bagi kami sebagai calon karena di dukung milenial yang ada di Paslaten,” tambahnya. (Kim)

Tags: ,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *