Tenaga Honorer Diberhentikan, CSWL: Kami Siap Bayar Gajinya Sampai Desember

TOMOHON,topiksulut.com – Kami siap membantu membayarkan gaji tenaga honorer Pemkot Tomohon yang diberhentikan. Kata Calon Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut (WL), saat menghadiri pelantikan tim relawan dan Milenial WL di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa 13 Oktober 2020.

Menurut pasangan Caroll Senduk ini, karena ia terpanggil dan terbeban serta peduli terhadap nasib honorer termasuk keluarganya.
“Tolong sampaikan kepada mereka yang ada diluar sana, saya siap membayar gaji para honorer yang diberhentikan. Ini merupakan bagian dari kepedulian kami (Caroll-Wenny) kepada warga Tomohon,” ucap Lumentut.

Nantinya, tenaga honorer yang diberhentikan itu menerima gaji sampai bulan Desember 2020.
“Jika ada tenaga honorer yang diberhentikan, tolong segera daftar ke kami. Kami bayarkan gaji mereka hingga bulan Desember,” tegas Lumentut.
Diketahui, Paslon Caroll Senduk-Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) diusung PDI Perjuangan dan Gerindra di Pilkada Tomohon 9 Desember mendatang.

Paslon nomor urut 2 ini mengusung visi Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera.

Untuk diketahui, sampai saat ini data yang masuk sebanyak 11 tenaga honorer yang diberhentikan, dan mendapat respon positif dari pasangan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.(kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *