Apresiasi Lembaga Adat Loyot Maesaan, SK : Mari Kita Dukung Program Pemerintah

Topiksulut.com, POLITIK – Calon Wakil Gubernur, Drs Steven OE Kandouw memberikan apresiasi kepada Lembaga Adat Loyot Maesaan Minahasa yang hingga kini terus menjaga budaya leluhur.

“Saya memberi apresiasi pada Lembaga Adat Loyot Maesaan Minahasa, yang terus menjaga serta mengawal budaya luhur Minahasa,” kata Steven Kandouw saat bersilahturahmi pada Ormas Adat Loyot Maesaan Minahasa di Perkebunan Desa Rumengkor, Minahasa, Kamis (15/10/2020).

Kandouw pun mengajak Ormas Adat ini untuk mendukung program pemerintah membangun daerah Nyiur Melambai.

“Saya salut juga Loyot Maesaan tetap serta harus berpartner bersama pemerintah daerah untuk mewujudkan Tanah Toar Lumimuut yang lebih sejahtera,” ujar Kandouw.

22-19-51-IMG_20201015_213549

Diketahui, di tengah aktivitas kampanye dan kegiatan partai menjelang Pilkada, Steven Kandouw terus melakukan agenda sosial.

Selaku Dewan Kehormatan Loyot Maesaan Minahasa, ia terus mendorong dan memberi motivasi agar Ormas ini menjadi pengawal sekaligus benteng pelestarian budaya leluhur Minahasa.

Pada kesempatan itu, Cawagub Steven Kandouw menyerahkan tali kasih berupa sembako pada pengurus Loyot Maesaan yang terdampak Covid-19. (CHRIS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *