Humiang Perpanjang Kontrak THL, Pala Dan RT

TopikSulut,Bitung- Para Tenaga Harian Lepas (THL), kepala lingkungan (Pala) dan ketua RT akhirnya boleh bernafas legah, menyusul bakal diperpanjang kontrak mereka oleh Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bitung, Edison Humiang.

Rencana perpanjangan kontrak tersebut dilakukan Pjs, mengingat masa kontrak THL, Pala dan RT hanya sampai bulan Oktober 2020, bukan Desember 2020.

“Kontrak para THL, Pala dan RT yang sebelumnya hanya sampai bulan Oktober akan diperpanjang sampai Desember 2020,” kata Edison, Kamis (15/10/2020).

Bahkan kata mantan Sekkot Bitung ini, anggaran tambahan pembayaran gaji THL, Pala dan RT sudah ditata dalam APBD Perubahan 2020 yang baru selesai disahkan DPRD. “Unuk gaji mereka, sudah diplot yakni bulan November dan Desember 2020. Itu sudah tidak ada masalah,” ujarnya.

Dengan diperpanjangnya kontrak itu, Edison berharap para THL, Pala dan RT benar-benar fokus bekerja membantu ASN melayani masyarakat. “Tetap fokus berkerja dan jaga netralitas. Tidak perlu ikut-ikutan berpolitik, fokus saja bekerja melayani masyarakat,” tegasnya.(hzq)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *