Steven Kandouw : Mari Kita Menangkan Pilkada Sulut dan Manado

Topiksulut.com, POLITIK – Terus solid bergerak dilakukan DPD PDI-Perjuangan Sulut jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Hal ini terlihat saat Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI-Perjuangan Sulut yang juga Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Drs Steven OE Kandouw saat memimpin Rapat Konsolidasi (Rakon) bersama Pengurus Ranting dan Anak Ranting Tanjung Batu Kecamatan Wanea Kota Manado, Rabu (14/10/2020) malam.

Pada rapat ini Ketua Steven menekankan pentingnya kebersamaan dan kekompakan untuk memenangkan Pilkada di Manado hingga Sulut.

“Kita harus kompak rapatkan barisan untuk memenangi pemilihan di Manado maupun Sulut,” tegas sosok Wagub Sulut definitif yang sedang mengambil cuti kampanye ini.

Cawagub Steven juga menyinggung bahwa PDI-Perjuangan merupakan partai nasionalis yang tidak mengandal politik identitas, dengan memainkan  isu suku atau agama.

“PDI-Perjauangan adalah Partai Nasionalis, yang selalu terdepan menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Kita menangis dan tertawa bersama rakyat,” pungkas Kandouw membakar semangat kader Banteng Moncong Putih yang hadir.

Tak hanya itu, Steven Kandouw pun berpesan harus dilanjutkan  Olly Dondokambey (OD).

“OD harus dilanjutkan. Namun pak Olly sering mengingatkan bahwa tidak usah saling caci maki dan menghujat. Satu saja untuk provinsi pemimpin adalah teladan,” tandas Steven Kandouw.

Turut hadir pada rapat dengan protokol kesehatan Covid 19 ini, calon walikota Manado, Andrei Angouw dan calon wakil walikota Richard Sualang serta para pengurus DPD PDIP Sulut, DPC, PAC, Pengurus Ranting dan Anak Ranting Tanjung Batu. (CHRIS)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *