Hari Pangan Sedunia, Pjs Bupati Minut Panen Jagung

Minahasa Utara127 Dilihat

Minut-Guna mempercepat tanam komoditi pertanian di musim tanam Oktober 2020 hingga Maret 2021 dan dirangkaikan dengan Hari Pangan sedunia serta apel kerja jajaran pertanian di gelar di perkebunan Jalan Ir Soekarno Matungkas Kecamatan Dimembe, Selasa 20 Oktober 2020, maka dilaksanakan acara panen jagung.


Acara yang digagas oleh Dinas Pertanian Minut, dihadiri kelompok tani dan jajaran pertanian Minahasa Utara. Dalam acara tersebut, dilakukan panen jagung serta penanaman jagung dan pengolahan tanah lewat tracktor.


Hadir dalam acara tersebut, Pjs Bupati Minahasa Utara, Clay June Hendrik Dondokambey SSTP MAP, Dinas Pertanian Sulut, Balitka Sulut, Badan Karantina, Sekda Ir Jemmy Kuhu dan undangan lainnya.

Baca juga:  Disalurkan Lewat Pemkab Minut, PT MPRD Serahkan Bantuan Beras 12 Ton


Pjs Bupati Clay June H Dondokambey SSTP MAP berterima kasih kepada seluruh kelompok tani Minut yang telah berjuang dalam pembangunan pertanian. Kelompok tani juga diberikan apresiasi sebagai garda terdepan, dan pahlawan dalam peningkatan pangan di Minahasa Utara.

“Saya berharap kerja sama, komunikasi dan koordinasi antar kelompok tani beserta pemerintah biarlah tetap jalan baik, dalam membangun sinergitas untuk pembangunan pangan serta pembangunan pertanian secara keseluruhan,” tandasnya. (GB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *