“Suara Rakyat” Inginkan Caroll Wenny Pimpin Kota Tomohon

TOMOHON, topiksulut.com – Suara rakyat untuk pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota usungan partai PDI-P Caroll-Wenny kian nyaring terdengar. Sorak sorai perubahan untuk Kota Tomohon makin menjadi-jadi disegala penjuru Kota.

Tak ayal masyarakat yang dahulu menyuarakan dukungan kepada calon Pileg (Pemilihan Legislatif) 2019 dari partai Golkar kini berbalik arah ke Paslon nomor urut 2 (Caroll-Wenny.red) itu.

Stin Undap misalnya yang di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu memilih caleg dari Partai Golkar.

“Wakti Pileg 2019, kami memilih calon dari Golkar yaitu Ibu Miky Wenur. Tapi untuk Pilwako kami pilih CS-WL,” katanya, Senin (30/11/2020), seraya menjamin tak akan terpengaruh dengan rayuan pihak manapun.

“Tetap sudah tidak akan terpengaruh sekalipun ada yang bujuk. Karena memang Pak Wenny sangat cocok untuk jadi pemimpin dan sudah banyak membantu masyarakat,” sambungnya.

Hal yang sama diungkapkan Marie Undap (65) yang mengaku mendukung CS-WL karena melihat figur.

“Kami waktu pileg mendukung Caleg dari Golkar Miky Wenur. Namun kebetulan pada Pilwako ini Ibu Miky Wenur tidak maju mencalonkan diri, jadi kami dukung Caroll Senduk dan Wenny Lumentut. Apalagi keduanya memang merupakan figur yang layak memimpin Kota Tomohon,” tukasnya. Kim

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *