SGR Berikan Kesaksian di Kelurahan Rap-Rap

TopikSulut.com,Minut – Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) dari Partai Nasdem Shintia Gelly Rumumpe (SGR) melaksanakan kunjungan silahturahmi sekaligus menghadiri perayaan ucapan syukur hari ulang tahun dari salah satu warga Kelurahan Rap-Rap Kecamatan Airmadidi, Danny Wolajan ke-47 tahun, Selasa 1 Desember 2020.

Kedatangan pasangan dari calon Wakil Bupati Minut Netty A Pantouw (NAP) ini, ikut memberikan kesaksian dihadapan sejumlah masyarakat yang hadir.


Dalam kesaksiannya, SGR mengatakan jika dirinya bisa sampai ada saat ini karena butuh proses yang panjang. Diceritakannya jika dirinya tidak pernah terpikirkan akan maju sebagai calon. bupati.

Sebab, saat dirinya menemani ibunya atau Bupati Minut Vonny A Panambunan (VAP) menghadap DPP Nasdem di Jakarta untuk urusan surat keputusan pencalonan Gubernur Sulut, ternyata yang keluar lebih dahulu adalah namanya sebagai calon bupati.

“Sayang tidak pernah berpikir untuk menjadi Bupati Minut. Namun saya kaget SK untuk saya dari Partai Nasdem sudah keluar. Padahal, waktu itu saya hanya temani mama untuk mengurus SK calon gubernur,” katanya.


Meskipun demikian, dirinya pun akhirnya menerima. Sebab, dirinya yakin jika keputusan itu adalah pemberian Tuhan.

“Saya ingin ikut mama melayani masyarakat. Itu sama dengan melayani Tuhan,” tandasnya.


Dirinya pun menceritakan proses rintangan yang dihadapinya ketika telah menerima SK dari Partai Nasdem. Rintangan berupa kurangnya kursi hingga disetujui dari Partai PPP dan ditarik kembali keputusan tersebut, membuat wanita cantik ini tidak putus asa. Namun karena lewat doa kepada Tuhan, akhirnya sebelum pendaftaran calon di KPU Minut, SGR mendapatkan dukungan kursi dari partai PKB dan dipasangkan dengan NAP sebagai calon wakil bupati.

“5 hari sebelum pendaftaran, kursi belum lengkap. Namun akhirnya rencana Tuhan berjalan dengan indah karena bisa mendapatkan dukungan dari PKB dan pasangan ibu NAP yang merupakan Penatua yang telah lama melayani GMIM,” jelasnya.


Sementara itu, Danny Wolajan pun mengucap banyak terima kasih kepada SGR yang memberikan ucapan kepadanya. Dukungan terhadap SGR pun untuk memenangkan Pilkada Minut, siap dlaksanakan dengan mencoblos nomor urut 1 pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Saya dan keluarga bersama-sama dengan masyarakat Rap-rap akan mendukung SGR-NAP supaya bisa menang dalam Pilkada mendatang,” tandasnya. (GB)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *