SGR Ingatkan Warga Jaga Kesehatan Untuk Tanggal 9 Desember

TopikSulut.com,Minut – Kunjungan silahturahmi kembali dilakukan oleh Calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di sejumlah desa yang ada di Kecamatan Likupang Barat, Rabu 2 Desember 2020.

Adapun sejumlah desa yang dikunjungi yakni Desa Munte, Desa Bulutui, Dusun Tambuasin Desa Munte, Desa Bahoi, Dusun Sangkilang Desa Serei, Desa Serei dan ditutup di Desa Tarabitan. Di kunjungan ini, masyarakat pun menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Di setiap desa yang didatangi SGR, calon kepala daerah dari partai Nasdem ini selalu menghimbau kepada masyarakat supay selalu menjaga kesehatan agar bisa melakukan pemilihan pada tanggal 9 Desember yang tinggal sepekan lagi.

“Saya minta masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan. Terapkan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah agar disaat hari pencoblosan nanti, kita selalu sehat,” ujar wanita berparas cantik itu.


Pasangan dari Calon Wakil Bupati Minut, Netty Agnes Pantouw itupun mengharapkan agar masyarakat selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman agar Pilkada Minut bisa berjalan lancar.

“Berbeda pilihan itu wajar. Tapi mari kita jaga keamanan dan ketertiban desa agar Pilkada bisa berjalan lancar tanpa kendala,” jelasnya seraya mengatakan jika dalam pemilihan mendatang, suara masyarakat akan menentukan pembangunan Kabupaten Minahasa Utara kedepan.

“Jika Tuhan berkenan jadi pemimpin, maka saya akan memperhatikan masyarakat Minut,” tambahnya.


Sementara itu, dalam kunjunhan ini, ada sejumlah keluhan yang disampaikan oleh beberapa masyarakat. Seperti di Desa Bulutui, dimana masyarakat mengharapkan jika kelak SGR-NAP jadi pemimpin, diharapkan bisa memperbaiki jalan utama dari Desa Munte ke Desa Bulutui. Sebab kondisi jalan sudah sangat rusak parah sehingga sangat sulit dilalui kendaraan roda empat.

“Jika ibu jadi Bupati, kiranya ibu SGR bisa memperhatikan jalan masuk ke desa kami karena sudah rusak,” tandas warga Bulutui. (GB)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *