Pasangan SGR-NAP Paling Dicinta Warga Kecamatan Likbar

TopikSulut.com,Minut- Dukungan dan kecintaan terhadap pasangan calon Bupati Minut Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Minut Netty Agnes Pantouw (SGR-NAP), sangat sangat dicintai warganya.

Hal ini dibuktikan dengan kecintaan masyarakat yang ada di sejumlah desa di Kecamatan Likupang Barat (Likbar) saat SGR melakukan kunjungan silahturahmi dengan protokol kesehatan, Kamis 3 Desember 2020. Bahkan setiap kunjungannya di desa, selalu didoakan masyarakat setempat.


Seperti penuturan salah satu warga Desa Maliambao, Desmark Eha dan Dandel Singale yang menyatakan sikap mendukung pasangan nomor urut 1 SGR-NAP. Dipilihnya pasangan dari Partai Nasdem ini dikarenakan SGR-NAP selalu membaur dengan masyarakat.

“Buktinya saat awal pandemi Covid-19, ibu SGR selalu turun ke desa-desa untuk membantu masyarakat lewat pemberian sembako. Ini yang membuat warga sangat mencintai SGR,” katanya.


Hal senada juga dikatakan oleh salah satu warga Desa Palaes, Ridwan yang menyatakan sangat mendukung SGR-NAP menjadi kepala daerah Minut.

“Lantik saja karena pasangan SGR-NAP sudah tepat memimpin Kabupaten Minut,” tandasnya.


SGR yang mendengar dukungan masyarakat pun langsung senang. Namun dirinya berharap agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan persatuan dalam menghadapi Pilkada yang tinggal seminggu lagi. Tak lupa juga dukungan doa dari masyarakat sangat penting.

“Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan. Jika Dia berkenan atas doa masyarakat, maka aminkan saja. Siapa pun yang menjadi pemimpin, itu pemberian Tuhan yang terbaik,” tandasnya.


Diketahui, SGR melakukan kunjungan silahturahmi di sejumlah desa di Kecamatan Likbar seperti Desa Palaes, Desa Maliambao, Desa Termal, Desa Paputungan, Desa Jayakarsa, Desa Sansilo dan Desa Tanah Putih. (GB)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *